Omong Kosong

Mereka tertawa, lucu dan sangat memuakan

Tapi, bola hitam berbalut gelas putih yang bersih itu tak pernah berkata dusta

Apa yang disembunyikan dari hati yang tertutup

Rapat di dalam jurang dan lembah kegelapan

“Mungkin terlihat bual dan gombal”

Tapi akuilah teman, apa yg engkau rasakan itu

-SAMA-

“Itu jujur bukan”

“Aku hanya meluapkan kejujuran pada dunia yang telah mengelam dengan semua omong kosongnya”

-Sama sepertimu, sama seperti sinar bola hitammu-

Maaf untuk Sahabat

“Coba ceritakan pada orang yang kau percaya”

“Ha? Aku bahkan tidak percaya pada seorangpun, kecuali keluargaku”

“Kau benar – benar gila, lalu bagaimana dengan teman – temanmu?”

“Ya, mereka semua sahabatku, memang sahabat, tapi tak satupun dari mereka yang membuatku mempercayainya”

“Aku?”

“Bahkan kau pun….”

“Oke, aku mengerti”

Continue reading

Udah Terbittt….!!!!!!


Alhamdulillah, akhirnya komik ini terbit juga. Setelah lama menunggu proses penerbitannya.
Sekarang udah ada di gramedia Jakarta, untuk yang di kota lain segera menyusul.
Selamat membaca ya teman teman. Kritik, saran dan masukannya ditungu setelah membacanya.hehe
Maju terus komik Indonesia…!!!!!

Berjalan Lalu Melompat

Terlalu lambat untuk berjalan

Jika jarak yang ditempuh sangat jauh, sementara waktu tempuh yang diizinkan hanya sedikit, maka secara otamatis kita harus mempercepat langkah

Berjalan bukan lagi lagi pilihan yang tepat untuk sampai di tujuan

Terlalu lama, sementara waktu akan terus mengejar

Melompat

Dari tempat asal ke tujuan, dalam satu lompatan cepat

Tapi pertanyaannya, “tidak mungkin manusia mampu melompat sejauh itu”

Bisa

Tapi butuh perantara yang sangat hebat

“Seperti pesawat, kapal, atau kereta”

Lalu ada satu lagikendala

“biaya”

Yah, biaya yang dikeluarkan pasti tidak murah

Lalu, “bagaimana jika kita tidak punya dana”

Maka secara otomatis kita akan kembali ke awal

“berjalan”

tidak…

“melompat dengan kedua kaki kita”

Tapi bagaimana dengan waktu dan tenaga kita

“otomatis akan terkuras habis”

Kemungkinan besar perjalanan ini adalah mustahil

Tapi sebenarnya tidak mustahil

Asalkan

Berjalan, melompat, naik angkot, bus, baru pesawat

bertahap

dan diantara setiap perubahan moda perjalanan

“ada usaha untuk terus berkembang dan memperbaiki diri”

agar kita bisa berganti kendaraan yang lebih layak dan cepat

Bagaimana dengan waktunya?

Pasti terlambat

Bisa dibilang sudah gagal satu poin

Tapi ada pengalaman dan pengetahuan yang akan didapat

Yah, seperti zero to hero

Memang tidak mudah, tapi tetap bisa

SEDANG BUTUH BANTUAN

akkkkhhhhhhhh…

siapa saja tolong aku…..

siapa yang merasa bisa TONING komik pake photoshop..

aku lagi dilanda gempa, ga sempet lagi buat ngerjain ini…deadlinenya juga udah mepet…

ada yang mao bantuin gaaaaaaa???

halamannya 110…kalo bisa kelar dalam waktu 10 hari…

fee nya kita bicarain setelah deal mau kerja….please help…..

It’s Hard to Stand Alone

How do you feel when you are alone, nobody beside you, no one cares. You should stand by youself, alone.

Mahluk sosial tidak akan pernah bisa hidup sendiri. Tapi disaat saat tertentu kita harus menghadapi situasi semacam ini. Mungkin tidak semua orang dapat bertahan dengan situasi seperti ini. Bahkan kita sama sekali tidak menginginkan hal ini terjadi.

Missing friends, or families, or someone we knows… It’s the sad thing ever in our life.

Bagaimana perasaan saudara kita yg kehilangan….yang saat ini sedang dilanda bencana..Sedih..pasti sangat sedih. Setidaknya kita berdoa untuk mereka yg sedang bersedih, yang kehilangan harapan.. Semoga mereka memiliki semangat baru untuk tetap melanjutkan kehidupannya.

Walau hanya seorang diri…

” Cause I know the feeling…Lose friends…Lose hopes…I know it’s sad…so sad…

to stand alone….”

GO GO GO…!!!!!!!!!

Well yeah,,time pass sooo quickly¬† while i just sit and sleep and do the whole lazy things..without care about everything around my self..what a damn time i had before. I also almost forgot about every dreams I have, well I will never let the things like this happen again… My dreams are my wishes, also my spirit through my life. That’s everything for me.

Woa woa woa! Kemane aje lu ajikinai. Udah lame ga ngepost!

Wakakaka sudah banyak banget hal yang terlewat selama ga ngurus nih blog! Yang pasti jangan sampe ga berkarya lagi, yah untunglah selama ndak ngeblok tetep berkarya, karena karya adalah segalanya, buah dari hari hari yang indah. Ce ilee, bijak banget.

Yak sudah saatnya ngebut, menyusul ketinggalan yang udah sangat jauh dari temen temen sekalian.  Hehe mohon dukungannya temen temen..

Okay Rock on Beibeh..!

Yak rambut ajikinai udah gondrong nah kayak gini,wakakaka pake kacamata juga ouy biar cakep,,hehehe okeeeee,,,transmisi fourth,, brum brum..

YAhaha