Maaf untuk Sahabat

“Coba ceritakan pada orang yang kau percaya”

“Ha? Aku bahkan tidak percaya pada seorangpun, kecuali keluargaku”

“Kau benar – benar gila, lalu bagaimana dengan teman – temanmu?”

“Ya, mereka semua sahabatku, memang sahabat, tapi tak satupun dari mereka yang membuatku mempercayainya”

“Aku?”

“Bahkan kau pun….”

“Oke, aku mengerti”

-Maafkan aku sobat, kuharap aku tidak menyinggung perasaanmu

-Kau tidak tahu apa yang terjadi

-Mungkin nanti kau juga mengerti apa yang aku takutkan akan sebuah kepercayaan-

Leave a Reply

