Cooming Soon

Alhamdulillah…akhirnya karya satu ini akan terbit juga…Doakan lancar ya temen-temen, moga Juli ini bener2 bisa terbit.

Banyak kekurangan pada karya ini, kritik dan sarannya ditunggu ya nanti..

29 thoughts on “Cooming Soon

  1. 4328×2718 hh
    asalamualaikuum,,aji sehat,,??temen2 juga kan..??
    ajii bagus bener
    bri download iaa,,untuk wallpaper hh๐Ÿ™‚
    jii mungkin klo dikasih efek darah yg keruar dari mulutnya jd tmbh asiik iaa
    keren banget ji,,bagus bener,,,iaa real banget bengep2 nya
    jadi mw ikutan ngomik hh,,cayoo!

    • walaikumsalam warohmatullah….alhamdulillah sehat juga bri…lama tak berjumpa…iya, alhamdulilah karya yang ini bisa diterbitin bri…iya, didonlot..ntar kalo dah release di baca ya…hhe iya bri…ngomik aja,kan jago bget gambarnya,,,

    • iya, kalo gambar ya manual, editingnya pake photoshop… tata cara gambar…??sbenernya, udah lama pgen buat, cuma masih blum sempet…. makasih ya kak dukungannya

  2. Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh~ *tepok2pundak*
    SELAMAT yaaaaaaaa Jiiiiiiiiiiiii~

    Ntar kaloo udah terbit moga laris manisss :))
    Kirim aku satu yaahhh.. yahhhh… yahhh? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s