Hantu Sialan…!!!

Bintang kecil

Di langit yang tinggi

Amat banyak

Menghias angkasa

Aku ingin, terbang dan menari

Jauh tinggi, ketempat kau berada

hahaha

Sungguh menyenangkan melihat langit yang indah di malam pekat dan penuh nuansa kedamaian. Pergi ketempat yang tinggi, lalu duduk di bawah sebuah pohon tua, sambil tersenyum dan memandangi langit, “indahnya,” kata kata yang akan terucap oleh kita.

Tapi….

Jika suasananya berubah….

Dan tiba tiba…

Dua mahluk yang menyeramkan datang dari belakang kita…

Dan menyapa dengan manis…………

Hanya satu ekspresi……………

Dan satu tindakan………………..

uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………..

-Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii-

-Ya ampun-

Coba bayangkan, kita sedang menatap langit, eeeeeh…….2 mahluk kurang ajar menakuti kita… Siapa yang tidak akan lari ketakutan…

Padahal saat itu sangat indah,,,kenapa!!!!?????

Kenapa mereka harus ada!!!!!????

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….😦

Back to Normal

Hahahahaha😆

Itu bukan pengalaman pribadi, guys. Cuma iseng…haha Biasanya nih, jarang sekali ada orang yang jalan pada malam hari sendirian, ada orang yang memandang langit di bawah pohon,,bahhh…jangan harap…silahkan cari jika ada orang yang seperti itu.kakaka

Padahal apa sih yang ditakutkan??? hantu???

Hahahahaha

Kalau saja hal seperti itu tidak pernah kita bayangkan dan tidak kita pikirkan,

“alangkah indahnya malam itu”

Kita bisa menikmati semua keindahan malam hari tanpa ragu sedikitpun.

Kita takut karena kita yakin mereka ada. Memang, “they exist,” tapi siapa yang bisa menjamin kalau bentuknya seperti itu, dan bisa menjamin kalau hantu bisa menakuti kita?

Kita tahu adanya merek hantu seperti Sundel Bolong, Pocong, Kolor Ijo…(kakakaka) karena kita sendirilah yang membuat mereka??? Karena kita sendiri yang membayangkan sosok mereka…kita sendiri yang membentuk mereka jadi seram…Hm….wajar saja kita jadi takut… (bagusnya sih kita membayangkan mereka seperti artis jepang-hahahaha)😆

Santai Saja

Hm… kita cukup berfikir logis. Tidak perlu memikirkan hal yang aneh seperti itu.

“Orang orang didunia luar sana berlomba lomba untuk pergi ke bulan. Kok kita masih saja memikirkan hal hal konyol.”

Yakzz…harus diakui, setiap orang pasti mempunyai rasa takut, terutama pada hal hal yang seram, itu wajar untuk takut pada hantu, tapi bukan berarti hal tersebut bisa membatasi langkah kita, ya kan?? Kok hanya karena hal seperti itu kita menjadi takut untuk keluar malam, takut untuk menikmati keindahan malam…wahhhh, rugi sekali….

Slow saja…nyantai…mereka tidak begitu seram, though….bahkan, they don’t exist…hahahahaha

Kita harus berfikir secara rasional…

Kita jangan dengan mudahnya menelan begitu saja apa yang media informasi tayangkan…

Kita adalah manusia, mahluk yang sempurna…kenapa harus takut dengan mereka…

Dan…

Kita harus tau…bahwa,

“Malam Itu Sangatlah Indah”

Eh, kalau pencuri, pembunuh, binatang buas (hahaha),itu memang harus kita takutkan…

Gila, nyawa kita terancam dengan yang seperti mereka…

Yah…kalau memang nantinya kita bertemu mereka, cukup ajak mereka untuk melihat bintang bersama kita…hahahahhahahaha

Fin

43 thoughts on “Hantu Sialan…!!!

  1. kalau kita ga ganggu mereka juga ga ganggu kita tapi ada juga yang usil dan jarang banget kita tetap berani untuk menatapnya dan berinteraksi

  2. Hhmm,
    Always Luv ur w0rk! Nice j0b dah. Hehe.

    Btw ini pagi2 saia dah maen k t4 0rang. Mau teh anget d0ng? Hehe

    Ngm0ngn hantU. Gw pcya mrEKa gk bs bqn qt cELAKa kek d fiLM2 i2, kALw nakut2in mgqn iya y.. Tp kdg i2 jg gr2 sugesti qt sndri. H0h0. Tp tp tp, k0s gw bxk hantU isENg na l0h. Hehe.

  3. selamat pagi, bang

    hahahahahahha. mantab banget “gambar ekspresi lagi ngelihat hantu”
    bener bener realistis. untung gak sampe copot itu mata.

    btw, saya sering keluar rumah jam 1-3 dini hari. jalan kaki sendirian.
    bela-belain ke warnet buat dapat tarif diskon.
    sempet lewat kuburan juga, meskipun ada di seberang jalan.

    memang harusnya lebih waspada sama perampok dan pembunuh,
    daripada takut sama hantu😉

    terima kasih dan mohon maaf😮

    • iya iya,,,bener,,manusia jahat lebih berbahaya dari hantu…😆
      eh, berani banget jalan jalan liwat kuburan malem malem…hehe bagus ituh…
      tapi biasa aja sih, kuburan itu tempat yang indah…sunyi sepi,,, banyak orang berkumpul bersama beristirahat..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s