Sharing Activities…

Setiap orang pastinya memiliki aktivitas sehari hari yang unik dan berbeda beda. Tanpa terkecuali, dari anak kecil hingga kakek kakek sekalipun. Andapun demikian, pasti banyak hal menarik dalam keseharian anda.:mrgreen:

Bagaimana dengan seorang ajikinai…? haha Tidak banyak hal yang terjadi dalam 1 kali 24 jam, mungkin terbilang cukup simple…

Semua bermula pada pagi yang cerah. Alarm  berbunyi kencang… Terbangunlah sesosok jasad  (kakaka) yang terbaring lemas.

Walaupun didalam hatinya menjerit keras “aku ingin  tidur…,” tapi mau tidak mau dia harus tetap bangun.

Beberapa menit kemudian…setelah pertarungan bangun-tidur-bangun-tidur-bangun…akhirnya terbangunlah ia. Segera menuju kekamar madi dengan muka suram…

Sambil membawa handuk, berjalan sempoyongan…

“ingin tidur…….”

hanya itulah yang tersirat didalam kepalanya.

Yak, mandi dulu nih… hilanglah kantuk, kembali  segar bugar.

Setelah selesai mandi,  kemudian ia mengenakan  pakaian. Jangan lupa pake  parfum, siapa tau tar ada  cewe yang kecantol.hahaha

Ada baiknya mengisi perut  sebelum berangkat  kuliah, sepotong roti sudah  cukup banyak…  (bohong!!!padahal dua piring  nasi..hahaha)

Tidak perlu mengasihani mahluk lain yang lapar.  Habiskan saja sendiri semuanya…😆

Matahari telah terbit dengan cepat, perut sudah kenyang, penampilan oke, wangi, rambut..hm…lumayan keren (😆 )…saatnya berangkat.

Terdamparlah di sebuah tempat perhentian bus, menunggu dengan malasnya. (eh ada cewe tuh …godain yuuuk…)

Sesampainya di kampus.

“Baiklah, aku akan belajar”

“Hm..?hm…?..hoaaam…”

“Grooooookkkkk”

(Maafkan saya pak dosen :sad:)

Waktupun berlalu.

Semua pelajaran telah selesai, saatnya pulang  kerumah.

Rehat sejenak

Sambil guling guling, juga memikirkan apa yang harus dikerjakan selanjutnya…hahaha (Mungkin sebaiknya membersihkan kamar dulu ya..) “Tidak ada waktu untuk hal itu” pikirnya, padahal nganggur2 ga karuan juga.

Tanpa pikir panjang, langsung saja menghidupkan  komputer. Browsing kemana mana…Update blog…

Ia cukup terhibur…

Tapi, sepertinya ia lupa daratan.

Terus menatap monitor…

tanpa

terasa

sudah

Jam 12 malam.

“Oh..no…. this can’t be…”

Ia memutuskan untuk beristirahat melepas lelah, setelah  seharian beraktivitas…eh, beraktivitas..???  beraktivitas??? hahaha

Baiklah…selamat malam dunia… Semoga esok kan lebih cerah.

SEKIAN…😆

Kira kira kurang lebih seperti itulah hari hari yang dilalui oleh seorang ajikinai..sangat biasa bukan?haha

Lalu, bagaimana dengan keseharianmu…???????

83 thoughts on “Sharing Activities…

  1. hampir sama, hmm…tapi itu dulu waktu jamannya kuliah ji, sekarang udah beda lagi kesibukannya bertambah padat..gila-gilaan dech saking padatnya. bikin stress

  2. Blog Walking malam hari di penghujung pekan, mengais ngais ilmu dari para sahabat, mencari sesuap pengetahuan dan segenggam persaudaraan salam ketulusan dari ruang hati ku

    mantaff kartunnya,,,

  3. huahahah😀 jadi inget adekku di Bandung…dia juga lagi kuliah.
    usul… ajikinai.. ilustrasi yang kocak-kocak kaya’ gini diperbanyak. nanti aku sering-sering deh mampir blog-mu… hehehh

  4. Keseharian saya ???

    Tak jauh beda …
    Sedikit bedanya ada di … tujuan aktifitas …
    Aji kuliah
    Saya kerja …

    Selebihnya …
    Sama … !!! … plek keti plek
    hahaha

    Salam saya

  5. ilustrasinya kerennn,Like this..!!hehehe
    aktivitas kita gag jauh2 beda.
    menikmati masa muda itu sangat menyenangkan tapi
    berharap juga tiap harinya bukan hanya sekedar rutinitas.
    Salam Kenal.Boleh tukeran link.??

  6. wah, cukup mengasikkan ya kesehariannya Mas.
    kalau bunda sih biasalah ibu2, kalau lagi nggak ada janji sama teman2 arisan atau teman jalan2 dan makan2.
    paling dirumah baca buku atau blogging
    bunda suka semua gambar2nya, apalagi yg ada kata2 makan nasi goreng 2 piring….he……he…..lucu , beneran……….
    salam.

  7. saya tertarik gambar2 ilustrasinya, kesehariannya lumayan merdeka ya, ngga ada beban.
    o,ya. saya ke sini sekalian mo ngajak tuker link nih, boleh ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s