Kabar Gembira…Thanksgiving Video Contest Diperpanjang!!!

Ini nih buat kamu yang pengen ikut thanksgiving video contest…

Batas terakhir untuk ikutan acara ini sampe 4 Desember 2009 (Pacific time “UTC-8”). Jadi kalo kamu bener bener pengen ikut acara ini, inilah kesempatan buat kamu… Ingat loh hadiah buat yang mendapat the best pertama adalah Flip Mino HD video camera loh…plus videopress upgrade satu tahun…Untuk yang runner up, ada bingkisan menarik dari wordpress…

Videonya cuma 30 detik kok..jadi ga bakal pusing bikin ide…lihat aja contoh video yang udah gwe buat disini

Untuk informasi lebih detail mengenai cara mengupload video dan kriteria videonya, silahkan lihat di artikel sebelumnya.

Sumber : http://en.blog.wordpress.com/2009/11/27/video-contest-extende/

21 thoughts on “Kabar Gembira…Thanksgiving Video Contest Diperpanjang!!!

    • haha…iya yah di Idonesia ga ada budaya hari kayak gituan…
      tapi ga ada salahnya tuh ikutan kontesnya…sekalian mengenalkan blog kita sama orang diluar sana..hehe (naif juga)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s