Ayo…! Rame Rame Ikutan Thanksgiving Video Contest…!

WordPress mengadakan lomba membuat video untuk hari Thanksgiving di Amerika. Temanya adalah “berterima kasih.” Karena thanksgiving ga dirayain di tanah air kita ini, bukan berarti kita ga boleh ikut man…!

“While it’s inspired by the holiday, it’s in no way limited to residents of the U.S. Whether you’re in Jacksonville, Jakarta or Johannesburg, you’re invited to take stock of all that you’re thankful for, and share it with the WordPress community through video.”

Tuh pihak panitia bilang siapa saja boleh ikut. Ayo tunggu apa lagi… Videonya boleh diambil dari kamera apa aja…ga ada batasan dalam hal kualitas gambar video. Tapi videonya harus dibawah 30 detik, “singkat dan penuh makna,” itulah yang diharapkan pihak panitia. Trus video tersebut harus memiliki rating G. Artinya cocok untuk semua umur. Ga boleh ada hal yang “nyeleneh” hehehe… Jika tidak memenuhi kriteria diatas, video kalian ga bakal di terima alias didiskualisifikasi.

Bagi yang memenangkan lomba…(ini dia nih yang ditunggu2). Pemenang pertama akan mendapatkan satu tahun penuh gratis VideoPress Upgrade…(wah apaan tuh, klik aja disini) plus Kamera HD Flip Mino. Untuk runner-up, bakalan dapet Kaos WordPress, Piala, dan notebook Moleskine, yang pastinya barang2 ini ga bakal loe dapetin di toko manapun..hehehe “produk satu satunya.” Video mulai diterima dari tanggal 23 November 2009, dan penerimaan terakhir tanggal 27 November 2009…tenang masih banyak waktu kok…lagian videonya sebentar (<30 detik)…

Pengumuman pemenang adalah seminggu kemudian dari batas akhir penerimaan… Trus gimana caranya ngepost tuh video…? Gini, kamu upload video karyamu di tulisan baru trus embed videonya… Bikin tag “ThanksgivingContest09” di tulisan tersebut. Jika tidak mengerti cara meng-embed video, silahkan klik disini.

Ayo semua ikutan nih lomba…Ini ajang buat nunjukin diri loe di mata dunia…! Siapa tau kita menang..hehehe (berharap)… Saya juga sedang membuat video-nya. Tunggu saja video buatan saya…hehe

Sumber: http://en.blog.wordpress.com/2009/11/20/thanksgiving-video-contest/

16 thoughts on “Ayo…! Rame Rame Ikutan Thanksgiving Video Contest…!

  1. whoa! thanks for visiting my site. i checked out your site and unfortunately i can’t understand what is written :O

    in any case, join the contest.😀 you can simply put pictures together and make a video out of it using windows movie maker🙂

    have fun!

  2. PEMBUKAAN
    selamat pagi
    ISI
    saya pernah ikutan thanksgiving, tapi itu di permainan harvest moon. haha😛
    pingin seh ikutan,
    tapi seumur-umur saya gak pernah upload video ke internet.
    masih cupu😦
    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf😮

  3. Pingback: Kabar Gembira…Thanksgiving Video Contest Diperpanjang!!! « My Dreams…My Wishes…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s