My Art Today

The reality that every town has…

Nov,13th 09

14 thoughts on “My Art Today

    • arigato sudah memuji…akan ane jadikan semangat untuk menghasilkan karya2 baru yang lebih baik…haha dikritik ato dikasih saran juga seneng bgt…biar ada masukan.haha Arigato lagi…

  1. Gambarnya kereenn…
    ayo, semangad dong buat komik. Jangan cuma komik jepang aja yg dibiarin booming.
    Biar semua tahu Indonesia jg punya orang berbakat kyk kamu…

  2. Ada komikus Indonesia ternyata disini. dijadiin komik aj bro..sayang klw cuma pajangan di blog gni. Saya dulu suka bgt baca komik, sangat suka malah. tp semakin dewasa semakin miris rasanya krn yang dibaca komik2 jepang. alhasil saya tinggalkan hobby itu. Jauh lebih baik bagi saya membaca cerita petruk dkk. Klw ada komik dari Anda pasti langsung saya beli deh..tp karakter yang bro hasilkan agak mirip sama org jepang ya..wkwkwkw..pgnnya sih Indonesia bgt. ya gak musti tradisional bgt lah seperti pake batik, keris, etc. karakter rakyat Indonesia skrg nih aj..

    • hahaha:mrgreen:
      sarannya mantap sob…masukan nih buat saya…
      thanks ya…iya saya juga sudah memikirkannya…
      nanti mau coba2 bikin komik. Karakternya yang indo aja ya..?
      mungkin anda juga bisa saya jadikan karakter di komik saya nantinya..hehe:mrgreen:
      thanks banget sob…

Leave a Reply

